Wednesday, March 13, 2019

Obat Penurun Panas Anak Yang Bagus, Alami dan Aman



Batuk dan Pilek Pada Anak-Anak – Tips Yang Anda Dapat Lakukan
Infeksi virus ringan saluran pernapasan bagian atas bisa disebut flu. Kebanyakan anak rata-rata 4-8 demam per tahun. Ada lebih dari 200 virus yang mampu menyebabkan flu. Demam adalah penyakit yang dapat dilihat sebagai penyerang sistem kekebalan tubuh muda dan belum dewasa dan anak-anak banyak menderita pilek dalam beberapa bulan pertama setelah mulai taman kanak-kanak dan mereka  menghadapi virus yang baru untuk menginfeksi tubuh. Pilek dapat menjadi cerminan keadaan tubuh yang sementara menjadi penyebab infeksi kekebalan tubuh adalah karena kurangnya istirahat. Terlalu banyak makanan berlebihan, stres atau terkena kondisi dingin dan basah juga dapat memicu dingin atau demam.
Bahwa dikatan orang dapat menangkap dingin dengan mendapatkan dingin dan basah dalam hujan adalah hal yang menarik. Ilmiah Kedokteran ditertawakan saran ini ketika virus bertanggung jawab yang menyebabkan pilek yang diidentifikasi. Yang sebenarnya direfleksikan arogansi besar obat dalam kepercayaannya bahwa ilmu di tangan dokter akan memberantas penyakit. Kami masih menunggu! Aku masih secara teratur mendengar orang yang mengejek gagasan tentang hubungan antara mendapatkan dingin dan menangkap pilek. Kebenaran adalah mengatakan bahwa keduanya benar.
Para ilmuwan medis akan kita percaya bahwa virus dikenal dan dipahami. Tidak begitu. Meskipun apa yang telah dipelajari jumlah besar tubuh pengetahuan, kita benar-benar masih tahu sedikit tentang virus. Kita tahu bahwa beberapa dari mereka menyebabkan pilek umum yang kita semua telah mengalami dan diasumsikan bahwa ada tidak ada penyebab lainnya. Bahkan jika itu asumsi berlaku, kita tahu bahwa virus penyebab tidak selalu menyebabkan dingin pada semua orang yang terkena mereka. Jadi mengapa beberapa mendapatkan sakit, sementara yang lain tidak?
Jawabannya datang dari epidemiologi, ilmu Studi bahwa pola-pola kesehatan dan penyakit di seluruh penduduk, bukan hanya dalam individu. Kita menemukan bahwa segala penyakit terjadi dengan kondisi tertentu dari kondisi yang dapat digambarkan sebagai bagian dari tuan rumah, agen, dan lingkungan. Jadi sebelum orang menangkap, atau lebih benar turun dengan, dingin, harus ada kesejajaran faktor yang cocok . Tubuh atau fisik adalah orang, agen adalah virus dan lingkungan dimana dan bagaimana mereka bertemu.
Jadi mari kita melihat seorang anak dan pilek. Jika anak (host) memiliki resistensi yang kuat dengan sistem kekebalan tubuh yang baik dan agen (virus) lemah dan lingkungan tidak merusak host atau menambah daya ke agen, maka kemungkinan baik bahwa anak akan tetap baik, atau mungkin memiliki hanya sangat singkat dan ringan dingin.  Bagaimana bisa lingkungan mungkin berubah ini? Yah, katakanlah lingkungan fisik keras (mungkin dingin dan lembab), ini dapat menurunkan perlawanan, render melemah tuan rumah yang jauh lebih mungkin untuk menangkap dingin atau memiliki dingin buruk. Bagaimana itu bisa mengubah agen? Mungkin dengan menyediakan sebuah lingkungan sosial tempat yang akan inkubator hidup lebih baik, sehingga memungkinkan virus untuk dengan cepat menjadi lebih virulen (kuat).
Ternyata bahwa seorang dokter muda itu punya cerita lengkap. Jadi Anda mendengarkan ibumu ketika ia berkata tidak pergi keluar dan mendapatkan dingin dan basah atau Anda akan menangkap dingin? Ya memang, meskipun tidak ada jaminan bahwa itu akan mengakibatkan dingin, itu dapat mengurangi resistensi dan jika cocok virus di sekitar, dapat meningkatkan risiko menjadi sakit. Moral dari cerita ini, mendengarkan ibumu!
Gejala yang berkaitan dengan pilek, tentu saja, terkenal. Mereka termasuk:
• Sakit tenggorokan,
• Bersin,
• Mata berair,
• Hidung meler (jelas, berair dan berlebihan di pertama dan kemudian menjadi tebal dan putih sebagai infeksi mulai menyelesaikan),
• Batuk menjengkelkan,
• Suhu sedikit,
• Kehilangan nafsu makan dan
• Kelelahan.
Anak paling menular ketika pembuangan hidung jelas dan berair. Komplikasi yang dapat terjadi setelah dingin virus mencakup pengembangan infeksi bakteri, pneumonia, bronkitis, infeksi telinga dan sinusitis. Komplikasi ini akan membutuhkan perawatan lebih daripada yang dibahas dalam artikel ini. Anda harus mencari perhatian profesional jika anak Anda memiliki batuk terus-menerus atau berat, terutama jika ini disertai dengan pernapasan kesulitan, peningkatan laju pernapasan, blueness kulit, darah lendir atau kehilangan berat badan. Batuk dan pilek yang terakhir lebih dari dua minggu juga membutuhkan perhatian profesional.
Apa yang dapat Anda lakukan tentang pilek?
Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mencegah perkembangan pilek, meringankan ketidaknyamanan pilek, membantu tubuh anak untuk mengatasi infeksi dan untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh anak sehingga memerangi infeksi lain ditingkatkan. Ini termasuk:
Istirahat dan relaksasi bagi anak sehingga energi mereka digunakan untuk melawan infeksi.
Banyak udara segar. Menghirup udara segar sangat penting untuk kesehatan sistem pernapasan. Udara tidak boleh dingin tapi penting untuk menghindari panas dan pengap.

Menghindari obat yang kering lendir atau menekan batuk. Hal ini jauh lebih baik bagi tubuh untuk dapat melepaskan lendir.
Membatasi makanan yang tidak mendukung sistem kekebalan tubuh. Makanan ini termasuk:
• Produk susu termasuk susu kambing dan yogurt
• Telur,
• Biji-bijian, (terutama gluten kaya biji-bijian seperti gandum)
• Gula,
• Garam,
• Lemak yang berlebihan pada hewan, dan
• Makanan yang berwarna dan makanan yang diawetkan.
Diet harus ringan dan makanan cair yang paling lembut. Ini dapat termasuk, sup, dan jus segar yang telah diencerkan. Jus dapat mencakup, lemon, kismis hitam, nanas, wortel, bit dan selada air. Bawang putih dan bawang dapat ditambahkan kedalam jus sayuran.
Termasuk bawang putih, bawang, jahe, bawang perai dan lobak dalam makanan. Ini semua akan membantu kekebalan tubuh dan sistem pernafasan.
Mendorong minum banyak air, terutama jika anak memiliki suhu tinggi. Melembutkan ini akan membantu untuk menjaga lendir tipis dan mudah dihapus.
Vitamin dan mineral suplemen A, C dan seng yang penting. Vitamin A yang diperlukan untuk kesehatan selaput lendir yang melapisi sistem pernapasan serta untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh. Vitamin C mengurangi keparahan gejala dan menghilangkan racun dari sistem. Seng mempromosikan penyembuhan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
Vitamin C dengan hubungan antara kanker - memilih asam yang rendah, bebas gula dan memberikan dosis kecil yang diulang sepanjang hari. Dosis:
• 1-3 tahun, 50 mg 4 kali per hari,
• 4-6 tahun, 100 mg 4 kali per hari,
• 7-12 tahun, 100 mg 6 kali per hari,
Vitamin A.
Zink dapat diambil sebagai permen, tablet kunyah atau tablet yang hancurt. Dosis:
• 1-5 tahun, 10 mg sehari-hari,
• 5-12 tahun 15 mg sehari-hari,
harus diberikan selama satu bulan. Tambahkan banyak makanan kaya seng untuk diet.
Obat herbal meliputi: rosehip, segel emas, camomile, peppermint, lemon grass, catnip, slippery elm, jahe dan bijak. Ini dapat dibuat menjadi teh ringan.
Chamomile, lemon balm dan catnip paling sering digunakan dengan anak-anak karena mereka obat kepraktisan dan mereka mengurangi ketegangan dalam tubuh, meringankan sakit kepala, gangguan lambung dan kegelisahan. Selain itu mereka juga menyenangkan pengecapan dan dapat diminum dengan bebas. Mereka dapat mabuk sendiri atau dalam kombinasi.
Teh thyme sangat baik untuk aktivitas antimikroba. Dapat digunakan selama penyakit dan selama beberapa hari setelah itu untuk mencegah infeksi berulang atau lainnya. Mempersiapkan itu menempatkan 1 sendok teh thyme kering (atau 2 sendok teh jika thyme segar digunakan) dalam secangkir air mendidih dan memungkinkan untuk berdiri selama 15 menit. Saring dan mempermanis sedikit dengan madu. Ini harus diminum 2 sampai 3 kali per hari.
Untuk anak-anak dengan tenggorokan meradang yang sakit dan obat kumur sage dan thyme dapat membantu. Tempat 1 sendok teh bijak cincang dan 1 sendok teh thyme kering atau segar daun ke 150 ml air mendidih. Membiarkan hal ini menanamkan selama 10 menit dan kemudian saring. Cairan hangat dapat digunakan sebagai obat kumur. Berkumur 2 sampai 3 kali per hari.
• Kesimpulan
Batuk dan pilek adalah keadaan umum tumbuh dewasa dan anak-anak sangat sedikit pernah sepenuhnya melarikan diri mereka. Dingin ringan harus diamati dan dikelola dengan hati-hati untuk memastikan komplikasi dihindari atau segera ditangani. Namun, ringan batuk dan pilek yang tidak berlangsung lebih dari beberapa minggu mungkin melakukan lebih baik daripada yang membahayakan. Mereka memfasilitasi beberapa penghapusan dan melayani untuk kondisi sistem kekebalan tubuh.
Ada tidak perlu untuk menjadi terlalu khawatir oleh dingin ringan sesekali. Namun, ada baiknya untuk mengetahui bahwa ada banyak solusi yang tersedia, seperti yang di atas, untuk mengurangi ketidaknyamanan dan kecepatan pemulihan kesehatan.


No comments:

Post a Comment